kolagen e lite plus zelita cantik belia

Ternyata! 3 Efek Samping Pakai Kolagen Zelita E Lite Plus Bagus Semua.

Kolagen

Zelita E Lite Plus Persembahkan Tulus Kami

Jika kulit wajah Anda kusam sehingga membuat Anda merasa kurang percaya diri maka Anda beruntung karena kami punya solusinya.

Jika Anda mulai merasakan nyeri sendi pada lutut, pinggang atau leher karena faktor umur atau aktivitas tertentu maka produk yang kami tawarkan bisa jadi jalan keluar yang Anda cari selama ini.

Atau jika Anda merasa kurang percaya diri di hadapan suami pasca melahirkan karena payudara dan bokong yang mulai mengendur, maka lebih baik Anda baca dulu mengapa produk kami dipilih banyak orang.

Nah jika Anda mengalami satu dari masalah di atas, jangan berhenti membaca.

Karena dibawah akan kami paparkan solusi dari permasalahan kekurangan kolagen Anda.

Tetaplah Tampil Belia di Usia Dewasa

Setiap orang pasti akan mengalami proses penuaan, namun tidak sedikit diantara mereka terutama kaum wanita yang khawatir terlihat tua sebelum waktunya. Apapun caranya dengan berapapun biayanya mereka rela membayar demi tetap terlihat muda dan segar.

Perasaan yang Anda alami diatas sebenarnya karena kondisi tubuh Anda mulai kekurangan asupan nutrisi bernama kolagen. Collagen adalah salah satu jenis protein penyusun tubuh manusia.

Faktanya setelah usia 25 tahun kolagen dalam tubuh berkurang 1,5% per tahunnya dan tubuh akan berhenti memproduksi kolagen terbaik pada usia 35 tahun.

Itulah mengapa pada usia 30an tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat. Dan pada usia 60 tahun efek kolagen dalam tubuh hanya tersisa sebanyak 50% saja.

Salah satu faktor utama penyebab penuaan adalah jumlah kolagen yang ada dalam tubuh. Pertambahan usia tidak hanya menyebabkan pertumbuhan dan regenerasi sel melambat, proses reproduksinya pun semakin menurun.

Akibatnya, mulai terlihat tanda-tanda penuaan seperti timbulnya garis-garis halus, kerutan, keriput, flek hitam, kulit sudah mulai kering dan mengendur, penglihatan mulai bermasalah, rambut rontok, sendi-sendi tulang mulai sakit dan kaku.

Itu semua disebabkan karena tubuh kekurangan supply kolagen yang bagus.

Hambat Proses Penuaan Dengan Mengkonsumsi Nutrisi Anti-Aging

Kolagen Zelita E Lite Plus solusi keriput

Nutrisi Kolagen Zelita E Lite Plus Solusi Kulit Keriput

Dengan mengonsumsi suplemen minuman kolagen terbaik, proses penuaan dapat diperlambat.

Tubuh kita sangat membutuhkan manfaat kolagen adalah untuk membuat kulit tetap lembab dan kenyal, sambungan antar tulang tetap sehat, rambut hitam lebat, otot-otot kencang, mata sehat dan saluran darah bekerja dengan baik.

Untuk itu tubuh sangat memerlukan asupan nutrisi, baik itu minuman dan makanan yang banyak mengandung kolagen asli.

Fakta Tentang Kolagen

Kolagen sangat dibutuhkan oleh seluruh tubuh, diantaranya untuk pembentukan tulang, sendi dan gigi, untuk kesehatan mata juga saluran darah, bahkan khasiat kolagen untuk kulit muka sangat menentukan kekencangan dan kekenyalan kulit.

Itu sebabnya, apabila tubuh kita kehilangan kolagen alami, maka dengan sangat jelas terlihat kulit akan menjadi kering dan kendur yang akhirnya membuat seseorang terlihat lebih tua sebelum waktunya.

Namun kenyataannya makanan sehari-hari kita tidak mengandung cukup sumber kolagen terbaik untuk memenuhi kebutuhan tubuh, padahal vitamin kolagen adalah unsur vital yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses regenerasi sel, mengencangkan kulit, mencegah rambut rontok, mengurangi flek pada wajah, mengatasi rasa nyut-nyutan sendi dan beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan.

Dengan begitu kita perlu asupan nutrisi tambahan dari makanan dan minuman yang banyak mengandung kolagen, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, ikan, daging dan makanan lainnya.

Beberapa jenis makanan yang menjadi sumber asupan bio kolagen alami dapat kita peroleh dari: sumsum tulang sapi (kolagen sapi/ bovine collagen, kikil, ceker ayam (kolagen ayam), kolagen ikan talapia (marin kolagen) dan teripang (kolagen gamat sumber marine collagen).

Zelita E Lite Plus Suplemen Yang Dapat Mencukupi Kebutuhan Kolagen Anda

Zelita ELite Plus | ELP (dulunya dikenal dengan nama: Zelita E White Plus | Kolagen Tablet EWP), adalah suplemen kolagen bubuk yang bisa menjadi sumber protein kolagen serbuk pada tubuh Anda.

Bahan dasarnya berasal dari bahan kolagen alami sumsum tulang sapi (cow bovine) diramu dengan ekstrak serat akar akasia dan diperkaya dengan ekstrak guava (jambu biji).

Zelita ELP dijamin halal, karena berasal dari ekstrak bovine tulang sapi dan enak rasanya karena diperkaya dengan kandungan jambu biji guava dan diperkaya dengan ekstrak serat akar akasia.

Perpaduan ketiga bahan tersebut menghasilkan banyak manfaat. Khasiatnya pun akan cepat terasa secara maksimal oleh tubuh.

Kulit menjadi lebih lembab dan kencang, tulang dan sendi akan lebih kuat serta berfungsi untuk menyeimbangkan hormon pada tubuh, sehingga tubuh Anda akan jadi lebih sehat dan tetap muda.

Zelita E Lite Plus, Nutrisi Collagen Terbaik Dipasaran

Zelita E Lite Plus, Nutrisi Collagen Terbaik Dipasaran

Sumsum Tulang Sapi Bovine‹¹› Sumber Kolagen Halal Sertifikat MUI

Minuman bernutrisi Zelita ELP menggunakan Sumsum Tulang Sapi Bovine sebagai sumber kolagen terbaik sehingga cocok dikonsumsi bagi Anda yang memperhatikan sumber makanan yang masuk kedalam tubuh Anda.

Kolagen Halal Zelita mengandung Sumsum Tulang Sapi Bovine Sumber Kolagen Halal sertifikat MUI

Nutrisi Zelita  menggunakan Sumsum Tulang Sapi Bovine, Sumber Kolagen Halal yang telah melalui uji sertifikasi Majelis Ulama Indonesia.

Manfaat & Khasiatnya Sudah Terbukti

Berikut ini diantara sekian banyak khasiat & manfaat ELP: untuk mencerahkan, memutihkan, menghilangkan keriput,dan mengembalikan kekenyalan kulit dan mengencangkannya, mengencangkan bokong dan payudara, menghilangkan flek hitam dan menyamarkan bekas luka pada permukaan kulit dan wajah Anda dengan meregenerasi sel-sel yang rusak,

Zelita E-lite Plus Anda perlukan untuk membantu mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh Anda yang sudah mengalami penurunan produksi kolagen aktif seiring dengan bertambahnya umur.

Jika kebutuhan kolagen Anda tercukupi, kulit Anda bisa tetap terjaga elastisitas dan kecerahannya, rambut Anda tetap hitam, lebat  dan kuat dari akar hingga ke ujungnya.

Sendi Anda mendapat tambahan lapisan pelumas sehingga Andapun bisa terbebas dari gangguan rasa ngilu pada tulang dan sendi.

Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan ELP ?

Anda sudah mulai sering merasakan sakit tak tertahankan di bagian lutut, tulang belakang atau persendian,

Anda sudah melihat ada kerutan di sudut mata,

Anda sudah merasa rambut Anda kusam dan mudah rontok,

Anda merasa kulit bokong dan payudara Anda mulai kendor,

Itulah tanda Anda sudah membutuhkan kolagen aktiv ELP.

Apalagi jika Anda termasuk orang yang aktif di dunia sosial dan sering tampil di depan publik, atau orang yang menyadari bahwa penampilan akan mempengaruhi kepercayaan diri dan dapat melejitkan karier, atau sering bercengkrama dengan mereka yang middle up level dan kalangan sosialite.

Jangan sampai Anda keliru dalam memilih cara menjaga kesehatan dan kecantikan Anda.

Collagen Zelita Gambar Tanda Tubuh Kekurangan Kolagen Zelita E Lite Plus

Ngilu Pada Sendi Tanda Tubuh Anda Kekurangan Kolagen

Ternyata Elite Plus Bukan Hanya Berkhasiat, Efek Sampingnya Pun Bagus !

Selain berkhasiat, setiap produk berpotensi untuk menimbulkan efek negatif, karena perbedaan sistem metabolisme tubuh setiap orang berbeda-beda, maka reaksi setiap orangpun berbeda-beda. Namun diantara reaksi yang bisa timbul, kami belum mendapati efek samping negatif kolagen.

Berikut kami paparkan pengalaman mereka yang sudah mencoba Suplemen Kolagen Terbaik Zelita E Lite Plus;
- Rutin bab (buang air besar) karena kandungan serat dan antioksidan nya memperlancar proses pencernaan dan menetralisir racun toxin dalam tubuh sehingga dikeluarkan lewat jalur pembuangan,

Suka banget produk colla zelita yg baru. Tiap hari udah gak pake lotion. Minumnya sehari sekali tiap pagi, lembaaab super kulit badan dan wajah.
Trus berat badan stabil. Lumayan klo pagi sebelum sarapan minum ini, tahan nggak ngemil. Terus buang air besar alhamdulillah malah jadi lancar..

- Nafsu makan menurun; ada yang bilang bahwa setelah dia mengkonsumsi ELP di pagi hari, dia tidak merasa lapar hingga malam hari sehingga bisa mengurangi jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh dan membantu program penurunan berat badannya,

Nah satu lagi.. kl e lite plus diminum pagi-pagi, seharian gak rasa lapar loh.. sy hanya makan pas malam ja itupun dipaksa istri.. padahal perut masih gak lapar.
Cocok utk terapi penurunan berat badan..

- Manfaat Collagen Zelita ELP untuk mengencangkan payudara dan meredakan nyeri pinggang justru dapat efek tambahan keputihannya berkurang.

Masya allah....setelah minum 5 bungkus ELP, keluhan yang biasanya tiap bangun tidur tulang belakang di daerah pinggang sering sakit. Alhamdulillah sekarang ngga lagi. Kulit wajah lebih kalem minyaknya hehehhe. Trus yang paling makjooos bagian yang sensi di daerah dada alias PD, makin kenceng dan kenyal kaya mau menyusui. Mantaaap. PD sy setelah menyusui dulu mulai agak kendur, sdh macem macem dipake, Alhamdulillah sekarang isi lagi. Kaya perawan eeuuuy.
Trus keputihan juga berkurang lih mb.. Ini mantaap deh ELP.
Saking senengnya ngaca terus liat PD q hehehhee. Ngga percaya mba bisa begitu..

Catatan:

Reaksi dan hasil pada setiap orang akan bervariasi tergantung pada usia, jumlah kolagen yang dikonsumsi selama periode tertentu dan tingkat kolagen pengguna sebelum mengonsumsi kolagen.

Faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah genetika dan gaya hidup. Faktor-faktor seperti kebiasaan merokok, sinar matahari, makanan instan/ cepat saji, minuman soda, termasuk gula dan konsumsi alkohol, stres dan kurang tidur semua memiliki peran penting dalam kesehatan dan tampilan kulit Anda.

Jadi, dengan telaten mengkonsumsi suplemen kolagen zelita setiap hari, kulit Anda akan menunjukkan tanda-tanda tampilan yang lebih muda.

Mau Khasiat Minuman Kolagen Zelita Maksimal, Ikuti Saran Berikut..

Untuk hasil terbaik, minum 1 sachet Zelita ELP setiap hari, sebaiknya 30 menit sebelum sarapan atau sebelum Anda tidur di malam hari.

Kami menyarankan Anda untuk menghindari kafein selama 1 jam sebelum atau sesudah mengonsumsi Kolagen ELP karena kafein dapat menghambat penyerapan penting dari nutrisi dan kolagen.

Zelita ELP dapat disimpan pada suhu kamar dan rasanya akan lebih nikmat diminum saat dingin. Aduk dengan baik sebelum Anda meminumnya.

Meskipun Kolagen ELP dapat digunakan untuk semua orang, kami menyarankan untuk dikonsumsi orang-orang yang berusia 30 tahun ke atas karena pada usia inilah produksi kolagen alami tubuh Anda mulai menurun. Untuk orang-orang berusia lebih dari 35 tahun disarankan untuk mengonsumsi 1 sachet setiap hari.

Nah setelah Anda mengetahui cara terbaik mengkonsumsi Zelita ELP sumber kolagen terbaik untuk tubuh Anda, maka segera hubungi kami untuk pemesanan

Berapa Harga Satu Paket ELP ?
pict. Harga Collagen Z'elita E Lite Plus | 1 Dos isi 15 Sachet

Harga Collagen Z'elita E Lite Plus | 1 Dos isi 15 Sachet

Hanya dengan harga Rp 380.000,- (tiga ratus delapan puluh ribu rupiah) Anda akan mendapatkan 1 paket Zelita Elite Plus Isi 15 sachet. (Net. 225gr)

 

Jangan biarkan sampai keluhan yang anda rasakan bertambah parah ya..!