Kolagen Z’elita E Lite Plus, Jangan Langsung Beli Sebelum Yakin Kandungan & Manfaatnya

Seringkali saat seseorang sudah tahu manfaat kolagen mereka mau langsung beli karena sadar bahwa mereka butuh produk itu. Apalagi mereka sadar jika belinya ditunda, banyak akibat lain yang bisa membuatnya menyesal pada akhirnya.

"Mumpung lagi ada uang beli ah, nanti kalau belinya ditunda uangnya terpakai beli barang lain yang tidak terlalu penting.

Mumpung masih sempat beli ah, nanti klo sudah sibuk dengan pekerjaan jadi lupa beli.

Mumpung belum terlalu parah beli ah, nanti kalo sudah parah keluar biayanya malah makin besar."

Jadi intinya sekarang sudah mantap mau beli produk kolagen, tapi ternyata masih ada masalah lain. Yaitu terlalu banyak produk kolagen yang ditawarkan di pasaran, terus pilih yang mana nih? Bingung pilihnya!

Tidak perlu bingung, anda boleh pilih produk sesuai ukuran kebutuhan anda. Anda yang pasang kriteria penilaiannya, seperti:

  • Apa produk kolagen aman dikonsumsi jangka panjang?
  • Apakah produk kolagen solusi masalah kesehatan saya?
  • Apakah produk kolagen menyelesaikan problem kecantikanku?
  • Apakah produk kolagennya memiliki banyak manfaat tambahan?
  • Berapa harga suplemen kolagen murah dan terjangkau?
  • Apa kandungan kolagen halal dan sehat?
  • Apa produk kolagen sudah punya sertifikat halal MUI?
  • Apa suplemen kolagennya sudah punya ijin depkes?
  • Apa produk yang kandungan kolagennya paling tinggi?
  • Apa rasa suplemen kolagennya enak?
  • Apa produk kolagen cocok untuk ibu hamil?
  • Apakah rasa kolagennya alami tanpa pemanis buatan?
  • Apakah produk kolagennya tidak memakai pewarna kimia berbahaya?
  • apakah produk collagen memakai pengawet alami untuk makanan?
  • Apakah kolagennya mengandung antioksidan & Vitamin C tinggi?
  • Apakah produk kolagennya sudah terbukti manfaatnya dan banyak testimoninya?

Makin banyak jawaban "IYA" pada pilihan produk yang anda bandingkan maka anda akan makin mantap dalam memilih. Orang lain sudah membuktikan dan merasakan khasiat dan manfaatnya, anda tinggal menikmati hasilnya.

Berikut ini produk Kolagen Z'elita ELite Plus yang kami tawarkan untuk Anda. Collagen Zelita E Lite Plus merupakan komposisi minuman kolagen terbaik dengan collagen booster yang powerfull.

Berikut Informasi Detail Kandungan Suplemen Kolagen Zelita E Lite Plus:

1. Kolagen halal yang bersumber dari sumsum sapi (Cow Bovine)

Kandungan Kolagen Zelita E Lite Plus Halal Sumsum Sapi Cow Bovine

Kandungan Kolagen Zelita E Lite Plus Halal | Sertifikat Halal MUI

Kolagen Z'elita E Lite Plus dibuat melalui proses pengolahan yang baik (telah diuji dan dinyatakan lulus oleh badan sertifikasi Halal BPOM MUI)
Collagen Boosternya sanggup memenuhi 72% kebutuhan kolagen harian tubuh kita. Ukuran molekulnya kecil (2000 dalton) sehingga cepat terserap tubuh, kandungan kolagennya tinggi (3600 mg/sachet) sehingga efeknya lebih powerful dan cepat terasa khasiatnya.
Komposisi dan manfaat 1 collagen triple Helix bovine collagen yang lebih dahsyat dibandingkan jenis collagen lain. Membantu proses penyembuhan, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, mengurangi keriput, menjaga kesehatan tulang, mengatasi nyeri sendi. Menyehatkan rambut rontok, menumbuhkan kembali rambut botak, menyehatkan dan mempercantik kuku. Mengencangkan payudara & bokong. Mempercepat  penyembuhan luka bakar & menyamarkan bekas operasi. Baca lengkap Khasiat dan efek samping Suplemen Kolagen Zelita ELP

2. Dekstrosa | Sumber Glukosa Murni
Dextrose adalah bentuk glukosa paling murni yang berasal dari sumber alami dengan varietas lain L-Glukosa. Dektrose dapat meningkatkan produksi insulin dalam tubuh sehingga melancarkan aliran darah menuju otot dan memaksimalkan penyerapan nutrisi. Dekstrosa juga dapat membantu kestabilan tubuh dan fungsi otak.

3. Ekstrak Guava/ Jambu Biji Merah

Kandunga Guava tinggi kolagen dan anti oksidan untuk kulit kusam keriput zelita elite plus

Kandungan Guava : Kolagen, Anti Oksidan & Vitamin-C

Extract Guava mengandung Vitamin C yang paling tinggi menaikkan trombosit sehingga membantu bagi penderita demam berdarah. Kadar antioksidan yang tinggi juga bermanfaat menetralisir bahan kimia, polusi dan radikal bebas yang bercampur dalam tubuh. Kolaborasi Vitamin C dan Kolagen sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan wajah.

4. Serat Akasia

Serat Akar Akasia Kandungan Utama Kolagen Zelita E Lite Plus

Serat Akar Akasia Kandungan Utama Kolagen Zelita E Lite Plus

Serat Akar Akasia membantu proses menetralkan kolesterol gula darah & membantu proses pencernaan sehingga dapat melancarkan buang air
besar. Acacia fiber juga meluruhkan lemak tubuh sehingga membantu menurunkan berat badan tapi tidak membuat makin kurus mereka yang sudah langsing.

5. Asam Sitrat | Citric Acid
Asam sitrat adalah bahan pengawet alami yang aman. Umum digunakan untuk mengawetkan makanan atau minuman. Asam sitrat memiliki fungsi mitokondria yang kerjanya menjaga agar metabolisme unsur lain tidak berkurang khasiatnya. Nah bagi anda yang menghindari bahan pengawet yang tidak aman untuk kesehatan, produk suplemen kolagen zelita e lite plus adalah pilihan yang bijaksana.

6. Perisa Jambu Biji | Guava Flavour
Perisa Guava memberi aroma dan rasa Guava yang manis dan menyegarkan. Rasanya enak dan tidak meninggalkan efek after taste yang menggangu di lidah anda.

7. Pewarna Makanan Yang Aman dan Teruji
Nutrisi Kolagen Zelita Elite Plus memakai bahan pewarna khusus untuk makanan. Penggunaan bahan pewarna kimia murahan bisa berakibat buruk bagi kesehatan konsumen dan khasiatnya produkpun menurun. Jaman sekarang kita harus jeli dalam memilih makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh kita. Pertimbangan biaya kadang membuat produsen tega memakai pewarna murahan yang tidak sehat untuk campuran makanannya.

Dibawah ini kami tampilkan testimoni mereka yang sudah merasakan manfaat produk Kolagen Zelita:

Harga Kolagen Zelita E Lite Plus | 1 Dos isi 15 Sachet

Harga Collagen Z'elita E Lite Plus | 1 Dos isi 15 Sachet

Ekspresi (Testimoni) Mereka Yang Beruntung Sudah Kenal Zelita

Masya allah….setelah minum 5 bungkus ELP, keluhan yang biasanya tiap bangun tidur tulang belakang di daerah pinggang sering sakit. Alhamdulillah sekarang ngga lagi. Kulit wajah lebih kalem minyaknya hehehhe. Trus yang paling makjooos bagian yang sensi di daerah dada alias PD, makin kenceng dan kenyal kaya mau menyusui. Mantaaap. PD sy setelah menyusui dulu mulai agak kendur, sdh macem macem dipake, Alhamdulillah sekarang isi lagi. Kaya perawan eeuuuy.
Trus keputihan juga berkurang lih mb.. Ini mantaap deh ELP.
Saking senengnya ngaca terus liat PD q hehehhee. Ngga percaya mba bisa begitu..

Mau testi ni..
Mamaku umur 60 tahun...mulai pakai Zelita baru seminggu
Perubahan yang sangat kerasa rambut rontok berkurang banyak....
itupun juga kalau nggak sisiran seharian,hehehe
Kulit mamaku jadi lembab dan kerut2 halus di badan dan wajah berkurang
Pipi naik nggak turun lagi
Payudara ikut naik jadi kencang
Papaku kan dokter umum
Papa baca brosurnya
Kata Pp ku collagen ini bagus, dan aman dikonsumsi
Dan pp ku mau minum juga, umur pp ku udah 70 thn
Ngak sabaran lihat perubahan nya ke pp saat minum zelita
Tunggu testi ku lagi ya teman2
Oliv-Aceh

ELP bener2 dasyaddd...
Selama saya minum sudah 8 sachet terlihat jerawat hari kedua kering hilang
Miss V wowww beda banget malu mau cerita kencang n kenyal aneh n....Mau cerita malu ach
Rambut gak rontok
Yg paling menyenangkan biasanya kalau kebanyakan duduk punggung sakit ini sama sekali tidak
Kulit kenyal n gak busik atw kering...
Biasanya pagi sore pakai handbody...ini nggak echh okey okey aja.. bingung juga...
Dan sepertinya kog makan banyak nggak gembul perut n makan sedikit lebih enteng..gak lapar banget kenapa ya ?
Kulit di muka bintik2 kena panas mataharipun menipis dripada sebelum minum.
Kuku kakiku slalu kupelihara panjang ech gak retak lho atw pecah...biasanya Duh rewel harus dirapiin terus n harus meni pedi karena retak kalau kepentok ujung2nya.. ini enggak..
ELP memang dasyad
Dasyaddd ELP mbak....

Kak alhamdulillah sudah ada perubahan pada kulit dan wajahku
Flek hitam diwajah udah mulai memudar pemakaian 22 sachet mudah-mudahan sebelum hari H bisa hilang total