Zelita Serum Apel Stem Cell

Serum Zelita Mengandung Sel Induk Apel Swiss, Ternyata Bukan Mitos.

Saya juga baru tahu loh Kalo Serum Zelita Mengandung Sel Induk Apel Swiss !

Saya baru tahu, ternyata kandungan appel swiss nggak sama dengan apel dari tempat lain.

Fakta tersebut diketahui setelah melalui penelitian para ahli genetik.

Pada awalnya mereka mendengar beberapa informasi yang beredar di masyarakat berkaitan dengan keajaiban apel Swiss.

Katanya, jika apel hijau swis yang belum dipetik dari tangkainya itu digores atau dilukai kulitnya, maka apel tersebut akan memperbaiki lapisan kulit luarnya yang luka sampai akhirnya bisa mulus kembali bahkan tidak terlihat bekas goresan.

Berita lain yang juga tersebar bahwa, ada apel yang jatuh di bawah pohon, setelah ditemukan 4 sampai 6 bulan kemudian ternyata bentuk fisik kulitnya masih mulus dan isinya masih renyah.

Kemampuan Apel Swiss untuk menjaga kondisi tetap mulus lebih baik jika dibandingkan dengan apel lain pada umumnya.

Dari sanalah dimulai penelitian tentang kandungan ajaib apel hijau Swiss.

Nah, hubungannya dengan masalah kecantikan apa ya..

Buat anda yang selama ini punya keluhan dengan kulit yang keriput atau sudah tidak kenyal lagi,

Atau anda yang punya masalah dengan jerawat bandel,

Bahkan jika Anda punya problem dengan flek hitam di wajah yang mengganggu penampilan

Jangan sampai anda lewati informasi berharga ini...

Pastinya tidak ada orang yang sehat dan berakal doyan punya jerawat dan flek hitam di wajah..

Saat bercermin sendiri di dalam kamar saja pastinya pikiran akan terganggu melihat ada noda di wajah (baik itu bintik jerawat maupun titik hitam bekas jerawat), apalagi jika kita termasuk orang yang doyan ngumpul-ngumpul sama teman, arisan, aktif di komunitas dan berbagai wadah sosial lainnya.

Nggak mungkin kan, kalo pas lagi punya jerawat kita mengurung diri di rumah sampe jerawat dan bekasnya hilang! Mustahil..

Apalagi memang tabiatnya manusia itu bergaul, bersosialisasi.

Nah, yang bisa kita lakukan pastinya adalah mengantisipasi timbulnya jerawat atau mencari produk atau ramuan yang cocok untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya..

Selain jerawat, masalah kulit dan wajah yang juga sering kita hadapi adalah kulit kusam atau ada juga yang warna kulitnya nggak rata.

Nah, jaman sekarang ini untuk keluar rumah biasanya kita pakai kendaraan bermotor. Pilihannya adalah, bisa pakai motor atau mobil. Masing-masing kendaran ada kelebihan dan kekurangannya. Kalo anda pakainya angkutan umum berarti anda memilih pake mobil. Pake mobilnya orang..

Kalo pake mobil aman dari polusi, debu dan terik matahari tapi beresiko kena macet dijalan, trus kalo pake motor enak karena relatif bisa lebih lancar di perjalanan tapi resikonya adalah kena polusi udara kendaraan, kena debu dan panas matahari.

Sudah gak bisa dihindari buat yang beraktifitas dengan motor kulitnya jadi belang-belang.

Tone kulitnya jadi tidak merata. Bagian yang kena matahari coklat kemerahan, dan bagian yang tertutup kain atau pakaian tonenya kuning kecoklatan.

Termasuk di bagian wajah, biasanya daerah hidung atau bagian depan wajah warnanya lebih gelap daripada bahian yang tersembunyi..

Ini juga masalah yang perlu diselesaikan toh..

Masalah lain yang tidak kalah pentingnya adalah masalah keriput di wajah yang sudah mulai tampak di usia 30an. Tiap wanita moderen umumnya punya pilihan produk andalan untuk mengatasi masalah kerutan di wajah.

Sebenarnya gak masalah sih klo ada orang yang gak mau dipusingin dengan perawatan wajah dan kulit. Biarin aja perubahan terjadi seiring berlalunya waktu.. Toh semua orang lambat atau cepat pasti akan mengalaminya..

Tapi, orang yang punya mental seperti itu kayaknya jarang deh kita dapati..

Soalnya mental harus kuat, kalo ketemu temen2 pas ngumpul bareng kebanyakannya bahan pembicaraannya gak lepas dari masalah penampilan dan gaya. Klo sudah masuk ke pembahasan itu mereka yang gak menjalani perawatan bakalan minder klo gak kuat mental.

Dan gak ada salahnya juga kok klo kita merawat wajah dan tubuh dengan baik. Apalagi kalo niatnya adalah demi menjaga pemberian Allah yang Maha Sempurna yang telah menciptakan kita dengan segala keindahan yang melekat pada diri kita. Apalagi jika ditambah niat menjaga keharmonisan rumah tangga, atau bahasa sederhananya (biar makin disayang suami).

Nah, yang perlu kita perhatikan dalam memilih produk perawatan kulit wajah adalah keamanannya, khasiatnya dan tentunya harganya.

Kan sudah kami singgung diawal cerita diatas tentang kedahsyatan kandungan apel swiss, sekarang kami tinggal lengkapi informasinya bahwa di negri kita ini ada anak bangsa yang sudah memanfaatkan ekstrak sel apel swiss untuk dijadikan serum kecantikan.

Namanya Serum Zelita E Whitening

Gak sekedar memanfaatkan bahan yang terkandung dalam apel swiss aja yang dijadikan bahan dasar serum zelita, E Whitening Serum juga mengandung beberapa manfaat yang saling mendukung tujuan perawatan kulit kita.

Zelita Serum Kolagen Terbaik

Kandungan Dahsyat Serum Zelita:

  1. Swiss apple stemcell, bukan hanya ekstrak apel biasa. Para penelitinya mengekstrak sel induk apel hijau swiss, yang ditemukan bahwa padanya terdapat daya hidup yang tidak terbatas. Sehingga dimanfaatkan untuk tujuan penyembuhan juga pada produk perawatan kecantikan. Berfungsi memperbaiki sel kulit yang rusak dan mati, sehingga terjadi regenarasi sel pada wajah yang menghasilkan wajah yang dulunya kusam karena penumpukan sel2 kulit mati menjadi cerah merah merona.
  1. Glutathion mengandung antioksidan tinggi guna menangkal radikal bebas, sehingga kita yang sering terpapar polusi, asap kendaraan, asap rokok dan sinar matahari jadi tidak perlu khawatir lagi. Kandungan antioksidannya memiliki khasiat seperti Vitamin-C, bahkan kandungannya jauh lebih tinggi daripada vitamin-C. Sehingga mampu memperbaiki produksi pigmen dan mencerahkan kulit sehingga dapat membuat tone kulit jadi rata bebas belang secara berangsur-angsur.
  1. Kolagen berfungsi menutupi pori-pori kulit sehingga kulit akan terjaga kelembabannya. Kolagen juga berfungsi mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit dan menghilangkan garis2 halus di wajah.
  2. Dan nilai tambah produk ini, bisa jadi catatan khusus buat muslim yang menjaga kehalalan produk kosmetik yang digunakan.

Produk ini diproduksi oleh muslim yang juga mengutamakan kehalalan. Sehingga anda tidak perlu khawatir. Dijamin halal.

Serum Zelita terdaftar di Health Sciences Authority (HSA) dan telah lulus uji BPOM sehingga memiliki sertifikat lulus uji badan pengawasan obat dan makanan.

Sekedar menjadi informasi tambahan, serum zelita ternyata sudah dikonsumsi orang singapura dan malaysia. Jumlah ekspornya lumayan besar dan repeat ordernya pun gak main-main.

Mereka memilih serum zelita karena fungsinya yang dahsyat bersamaan denga itu harganya malah jauh lebih murah dengan produk sejenis yang khasiatnya sama, atau ada juga produk lain yang harganya beda tipis tapi khasiatnya jauh dibawah kemampuan serum zelita dalam menyelesaikan masalah kecantikan. Dan kesehatan wajah.

Harga serumnya dibanderol seharga 350 ribu per botol sesuai harga resmi yang dikeluarkan pabrik. Isinya netto 20 ml dalam tiap botolnya.

Untuk anda yang sudah pernah mencoba produk lain, pastinya akan mengangguk setuju bahwa serum zelita murah namun bukan murahan.

Kami bisa jamin produk serum zelita yang kami jual asli bukan barang palsu karena sumber pengambilan kami langsung dari agen resmi zelita serum di wilayah kami.

Untuk pemakaiannya pun tidak perlu terlalu boros, cukup dua atau tiga tetes untuk satu kali pemakaian, karena serumnya powerful. Malahan kalau terlalu banyak pakainya jadi pemborosan.

Serum zelita juga tidak memiliki bau harum yang menyengat dan tekstur yang tebal.

Karena tujuan intinya adalah agar cairan serumnya meresap masuk kedalam kulit. Kalau terlalu banyak campuran parfumya bisa merusak kandungan dan menurunkan kualitasnya.

Saat serum diaplikasikan di wajah memang rasa segarnya tidak akan terasa lama karena serumnya tidak ditambahkan larutan yang berfungsi untuk mempertebal tekstur serum. Serumnya langsung meresap ke pori2 kulit dan mulai menjalankan fungsinya.

Pesan sederhana kami, untuk anda yang sudah menyadari bahwa serum zelita ternyata bisa menyelesaikan masalah kulit wajah anda, segeralah ambil langkah nyata untuk merawat aset paling berharga anda.

Janganlah terlalu panjang pertimbangannya, wajah indah terawat pastinya lebih berharga bagi anda.

Semoga hari anda menyenangkan dan penuh berkah.